Aplikasi Pembuat Vektor Terbaik di Android

Teknologi telah menjadi lebih maju dengan telepon seluler terus tumbuh setiap tahun, dengan banyak perusahaan atau pemrogram muda berusaha untuk merilis aplikasi yang berbeda. Aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan untuk mendukung kebutuhan dan pekerjaan komunitas milenial saat ini. Salah satunya untuk Anda mencari aplikasi kreasi vektor hebat di Android. Dibawah ini yang telah kami kutip dari https://tipandroid.com/.

1. Ivy Vector Drawing

Aplikasi pertama berasal dari video Ivy Vector Drawing, di mana aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store. Kelebihan aplikasi ini, yaitu bobot aplikasi yang tidak terlalu besar, hanya 3,5 MB. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur menarik sehingga pengguna dapat memanfaatkan aplikasi ini sepenuhnya. Buat vektor tanpa menggunakan komputer agar pekerjaannya tidak terlalu merepotkan dan bisa dilakukan dengan ponsel. Anda dapat langsung menggunakannya dengan mengunduhnya secara gratis dan memasangnya di ponsel favorit Anda.

2. Vector Graphics Maker

Aplikasi lain yang bisa digunakan adalah aplikasi bernama Vector Graphics Maker. Dengan ukuran hanya 4 mb Anda sudah bisa menggunakan aplikasi vektor yang bagus di Android. Banyak orang telah mengunduh aplikasi ini dan membuktikan bahwa ada banyak fitur dan hasil gambar berkualitas tinggi. Aplikasi ini juga membantu membawa alat yang kuat. Jadi, Anda dapat menambahkan efek atau gradien ke gambar yang telah Anda buat.

3. Adobe Illustrator Draw

Adobe adalah program yang banyak orang tahu. Mempertimbangkan kualitas dan juga fitur yang ditawarkan sangat canggih dan juga berbeda. Demikian juga, ketika Anda memutuskan untuk mencari rekomendasi pembuatan vektor terbaik di Android. Anda dapat menggunakan Adobe Illustrator Draw, yang dapat menyediakan berbagai fungsi yang dibutuhkan Anne-Marie, untuk menghasilkan vektor atau ilustrator lainnya. Jika Anda tertarik, unduh Androbuntu Friend secara gratis dari Google Play Store. Kemudian lakukan instalasi, tetapi kelemahan dari program ini adalah bahwa memori yang diperlukan untuk penggunaan cukup besar, mulai dari 50mb yang diunduh untuk pertama kalinya dan 100mb untuk penyimpanan.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *