AS Roma menyangkal suara-suara yang akan mereka tanyakan kepada Francesco Totti

Hasil gambar untuk as roma news

Tersiar kabar bahwa AS Roma sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mencela Francesco Totti, menyusul kritik keras yang diluncurkan oleh legenda di klub.

Seperti diketahui, Roma dan Totti terlibat dalam perselisihan. Totti, yang baru saja meninggalkan posisi direktur klub, meluncurkan serangkaian kritik keras pada pemilik Roma, James Pallotta dan teman-teman terdekatnya.

Salah satunya adalah mereka ingin mengeluarkan pemain Roma asli, seperti Totti dan Daniele De Rossi. Totti juga mengungkapkan bagaimana hal itu diabaikan dalam banyak momen proses pengambilan keputusan.

Roma menanggapi tuduhan itu melalui pernyataan resmi. Kemudian muncul desas-desus dari media lokal, Il Messaggero, bahwa manajemen mempertimbangkan mencela pria berusia 42 tahun itu karena pencemaran nama baik.

Dalam permintaan itu, Roma dipanggil untuk menderita kerusakan yang tidak dapat diperbaiki atas komentar Totti. Namun rumor ini telah dibantah oleh Pallotta.

“Tidak mungkin, 100% salah,” tulisnya di Twitter, seperti yang diunggah oleh klub.

“Dalam sejarah properti kami, ia mungkin mendapat medali emas untuk komentar paling bodoh yang pernah saya baca,” katanya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *