Beberapa Rekomendasi Film Indonesia yang Cocok Temani Akhir Pekanmu

Menonton film merupakan salah satu hobi yang sangat mengasyikkan. Bisa menghilangkan jenuh, bosan, ataupun stress. Terlebih di situasi ini yang telah terjadi, di rumah saja pasti sangat membosankan. Nah, menonton film adalah solusinya. Kalian bisa menonton film Indonesia di beberapa situs bioskop online Indonesia. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film Indonesia yang bisa kamu tonton untuk menemani weekendmu.

  1. Nay

Becerita tentang seorang wanita yang semasa hidupnya selalu dihadapi dengan masalah, bernama Nayla atau teman-temannya sering memanggil Nay. Sejak kecil ia tidak pernah mendapatkan kasih sayang orang tuanya. Ya, bahkan dari lahir dia tidak pernah mengetahui sosok ayah kandungnya karena ia ditinggalkan semasa masih sejak dalam kandungan. Ibunya juga tak pernah mempedulikan Nay dan selalu mengecewakan Nay karena pacar ibunya yang memperkosa Nay hingga ia mengalami trauma sangat dalam.

Tidak hanya itu, saat dia menjadi artis masalah pun tiba dengan bertubi-tubi. Mulai dari dia yang sedang hamil di luar nikah bersama pacarnya, Ben. Namun Ben tidak mau bertanggung jawab dan memilih untuk meninggalkan Nay karena ia menuruti perintah mamanya. Hingga suatu ketika janin yang dikandung Nay tumbuh semakin besar, ia dihadapi masalah yang membuatnya menjadi gelisah dan bingung karena ini menyangkut dengan karirnya. Di tengah mengandung janinnya, ia terpilih menjadi pemeran utama dalam memainkan film internasional. Ia bimbang antara memilih karir atau janinnya. Di satu sisi ia ingin sekali menerima tawaran tersebut karena kesempatan emas yang tidak datang dua kali, namun di sisi lain ia ingin merawat janinnya hingga tumbuh kembang dengan baik. Lalu, apa yang akan terjadi pada Nay selanjutnya? Mana yang ia pilih, janin atau karirnya?

  1. Mereka Bilang, Saya Monyet!

Bercerita tentang seorang wanita yang berperan sebagai seorang penulis cerita anak muda. Ia bernama Adjeng. Adjeng terjebak dalam kehidupan sehari-harinya karena memiliki masa lalu yang sangat kelam. Sewaktu remaja ia pernah diperkosa oleh ayahnya sendiri, sedangkan ibunya sangat overprotektif kepadanya. Hal ini menyebabkan ia bersikap sangat pasif dan selalu menuruti perintah dari ibunya. Sedangkan jika bersama dengan teman-temannya, ia bersikap sangat aktif dan bebas, bahkan suka bertindak tanpa pikir panjang. Sungguh dua kepribadian yang sangat bertolak belakang.

Ketika sudah berhenti sebagai seorang penulis, ia selalu pergi ke diskotik setiap malam bersama teman-temannya. Dua temannya pun memiliki masalah yang sama seperti Adjeng.

  1. Filosofi Kopi 2

Ben dan Jody kembali melanjutkan mimpinya untuk membuka kedai kopi miiki mereka. Setelah berkeliling Indonesia, mereka kembali ke tempat pertama saat kedai kopi dirintis, tempatnya di Jakarta. Namun, tempat tersebut sudah tidak disewakan lagi, melainkan dijual dengan harga yang cukup mahal. Sampai suatu hari, mereka bertemu dengan seorang investor bernama Tarra dan barista cantik bernama Brie. Kehadiran dua wanita cantik tersebut membuat film ini menjadi kompleks dan emosional berkat cinta segiempat. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah 4 orang dewasa tersebut?

Nah, ketiga film di atas sangat rekomen untuk kalian yang ingin terhibur saat menontonnya. Cerita yang ringan dan sederhana, namun sangat menarik dan banyak pesan tersirat yang didapatkan. Kalian bisa menontonnya bersama dengan keluarga atau kerabat anda. Ketiga daftar film di atas terdapat di salah satu situs bioskop Indonesia online, yang dapat diakses pada www.bioskoponline.com.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *