Berwisata di Bali Dengan Mengunjungi Tempat-Tempat Unik

Tiket Pesawat Bali Jakarta sangat diperlukan saat anda ingin mengunjungi Bali atau sebaliknya, dengan memilih tiket yang aman tentu anda tidak was-was lagi saat melakukan aktifitas liburan. Jika anda ingin ke Bali ada beberapa tempat yang mungkin belum pernah anda kunjungi.

  1. Monkey Forest Ubud
    Salah satu objek wisata Hutan Kera Ubud ada di sini Anda dapat berkomunikasi langsung dengan monyet ekor panjang yang hidup di kawasan wisata ini. Monyet hidup bebas di wilayah ini. Penduduk setempat percaya bahwa monyet itu suci, yang tidak boleh diganggu. Jadi Anda benar-benar bisa merasakan suasana sebagai campuran dengan alam. Bersamaan dengan suasananya yang sangat alami, tempat ini pasti cocok untuk mereka yang mencari tempat terbaik untuk momen menyegarkan. Tetapi karena banyaknya monyet yang tinggal di sini, Anda tidak boleh memakai barang yang tampak mencolok. Ini karena dapat mengundang tidak menyadari monyet yang tiba-tiba dapat mengepak barang bawaan Anda. Untuk pariwisata domestik ada biaya masuk sekitar Rp 30.000. Anda dapat mengunjungi wisata alam ini mulai jam 10 pagi hingga jam 8.30 pagi sampai kl. 6 sore
  2. Desa Penglipuran
    Jika Anda sering melihat sinetron di stasiun TV, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan penampilan Desa Penglipuran. Desa Asat di Bali adalah salah satu tujuan wisata yang tidak boleh Anda lewatkan selama perjalanan Anda di pulau Bali. Terletak di desa Kubu, Kab. Bangli, desa Penglipuran terletak di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Jadi Anda bisa bayangkan betapa sejuknya udara saat Anda memasuki area Desan Penguinuran. Di desa Pengliperan Anda masih bisa melihat suasana tradisional Bali yang begitu kental. Anda bisa melihat tampilan rumah-rumah dengan bentuk yang mirip. Bahkan perumpamaan dapat dilihat di atap, dinding, pintu rumah. Desa Penglipuran yang unik dapat menjadi perjalanan yang menarik yang dapat Anda kunjungi selama liburan Anda.
  3. Danau Batur
    Danau eksotis ini terletak di daerah Kintamani, Bali. Nama “batur” mengacu pada nama gunung yang tidak jauh dari danau ini, yaitu Gunung Batur. Danau Batur terletak persis di lereng Gunung Batur, pada ketinggian 1050 meter di atas permukaan laut, sehingga udara di sekitar danau terasa sangat sejuk. Ketenangan, pirus, ketenangan membuat semua orang yang mengunjungi danau ini merasa damai. Seiring dengan pesona alam yang mempesona yang membuat wisatawan merasa betah di daerah Danau Batur. Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan Danau Batur, tetapi juga berlayar ke tengah danau atau memancing di sekitar danau. Dan jika Anda ingin melihat seluruh pemandangan di Danau Batur Kintamani, langsung ke desa Penelokan. Di sini Anda dapat melihat pemandangan Danau Batur dari atas pada ketinggian yang sangat indah menuju latar belakang Batur.
  4. Pantai Lovina
    Mungkin bagi sebagian besar wisatawan yang telah mengunjungi Bali, nama Pantai Lovina masih sangat aneh untuk didengar. Pantai Lovina adalah salah satu pantai di wilayah Bali Utara, dekat dengan kota Singaraja. Di sini Anda dapat melihat koleksi lumba-lumba berenang sambil melompat, karena pantai Lovina adalah bagian asli dari lumba-lumba. Jika Anda ingin melihat kelompok lumba-lumba ini, datanglah di pagi hari. Biasanya lumba-lumba bermain pada jam-jam ini di pantai Lovina di pantai.
  5. Pantai Melasti
    Wisata pantai lain yang bisa Anda kunjungi di Pulau Bali adalah Pantai Melasti. Pantai di wilayah selatan Bali memiliki daya tarik yang unik di sepanjang jalan menuju lokasi di mana Anda harus berjalan melalui jalan berliku dan berbukit di atas tebing batu kapur yang kokoh dan tinggi. Eksotisme biara kapur menjadikannya tempat yang sering digunakan sebagai tempat memotret sebelum pra-nikah. Di sini Anda dapat duduk santai dan menyaksikan keindahan Pantai Melasti. Karena ombaknya tidak terlalu besar, pantai ini juga aman jika Anda ingin bermain atau berenang. Bagi Anda yang menyukai kegiatan snorkeling, Anda bisa membawa peralatan Anda karena air laut di sini sangat jernih dengan pemandangan bawah laut yang terletak di laut yang sangat indah.
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *