Bitcoin: Jangan Berhenti

Sangat mudah jika Anda adalah platform crypto yang sukses. Dikatakan berita forex hari ini ini mungkin disengaja atau lebih mungkin karena kebetulan atau kebutuhan.

Bursa saham, misalnya, secara default merupakan struktur perbankan pecahan yang potensial. Oleh karena itu, jika mereka dirampok, mereka dapat tetap diam dan berharap untuk memulihkan kerugian mereka atau hanya melanjutkan tanpa cryptocurrency yang cukup untuk menutupi hutang mereka kepada penggunanya.

Mereka mungkin harus menjual sebagian dari tabungan mereka untuk mendanai basis biaya mereka. Mereka mungkin pendek karena mereka pikir crypto akan turun nilainya dan ingin berdagang dengan pelanggan mereka. Mereka bisa jadi penjahat yang mencoba keluar dari penipuan. Mereka mungkin kehilangan keseimbangan atau kehilangan kunci pribadi mereka. Ada banyak cara untuk kehabisan cryptocurrency.

Ini bagus ketika crypto macet karena Anda menghasilkan uang dengan cepat. Saat kriptografi meledak, Anda akan dikutuk.

Ini bisa menjadi jebakan maut bagi bisnis, tetapi dapat dipindai dan jelas-jelas melibatkan perampokan. Jenis perampokan terbaik tidak terlihat, karena pemerintah mana pun dengan kebijakan pajak dan inflasi akan ditampilkan, dan untuk platform crypto, yang paling berbahaya bagi pelanggannya adalah stop loss.

Platform tahu di mana itu berhenti. Platform ini bisa menghitung biaya untuk menurunkan harga, menunggu waktu optimal dan mencari tahu keuntungan menutup posisi akun yang salah. Akibatnya, mereka mentransfer uang dari akun pengguna ke akun mereka dengan memuat penawaran atau hanya menutup posisi saat pemicu stop loss tercapai. Platform tidak perlu menutup posisi melalui buku pesanan.

Ini terjadi sekarang dan ketika Anda melihat lonjakan besar dalam bitcoin, panjang atau pendek, hampir bisa dipastikan itu adalah stop driver. Ini jelas menyebar ke bursa lain saat terjadi, tetapi ini adalah peluang untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan jika orang yang melakukannya cukup canggih. Ini bukan penemuan kriptografi; itu selalu terjadi. Itu juga ilegal.

Ketika Anda mendengar deskripsi pertukaran “paus”, jari-jari gemuk atau setelah berita, Anda salah informasi. Ini adalah tindakan yang disengaja untuk menimbulkan gangguan dalam menyelesaikan pesanan atau menutup posisi dengan harga artifisial. Ini mungkin pedagang mengharapkan berhenti, tetapi mereka cenderung membuat platform perdagangan terhadap klien mereka di mana mereka dapat melihat pesanan berhenti mereka sepenuhnya.

Apa yang harus dilakukan pedagang atau investor? Saran terbaik adalah jangan berinvestasi atau berdagang jika Anda membutuhkan kenyamanan untuk berhenti.

Semua saran adalah menggunakan berhenti. Tanyakan pada diri Anda: siapa yang menawarkan fitur hebat ini dan siapa yang menekankan betapa bermanfaatnya perhentian bagi Anda? Ini adalah pemain poker lain di meja. Jika konsultan menghasilkan uang saat Anda menghabiskan atau kehilangan uang, maka Anda harus membayangkan bahwa nasihatnya tidak akan menarik minat Anda.

Platform yang merupakan cryptocurrency pendek dengan pelanggannya tidak dapat bekerja sesuai permintaan Anda karena semakin banyak yang Anda hasilkan, semakin banyak lubang mereka. Perusahaan jasa keuangan tidak membutuhkan alasan eksistensial untuk memikat Anda. Jika Anda berpikir untuk berhenti secara matematis, Anda akan melihat bahwa mereka tidak dapat membantu Anda dan satu-satunya cara untuk tumbuh adalah dengan “mengurangi” posisi perdagangan Anda. Ini adalah disiplin yang sulit untuk tidak terlalu memaksakan ukuran pekerjaan Anda, tetapi manajemen risiko adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup. Tinggalkan jalan itu dan bencana hanyalah fungsi waktu.

Ingatlah bahwa unit penghenti ini hanya akan bertambah buruk. Jika Anda terbunuh oleh salah satu dari mereka, tidak ada cara mudah untuk kembali ke gym. Pertahankan leverage minimum dan pastikan untuk berhenti sendiri.

Jika Anda melakukannya secara berlebihan, Anda mungkin akan melakukan pembunuhan hari ini atau minggu depan, tetapi suatu hari Anda akan disingkirkan. Beginilah cara kerja leverage dan mengapa begitu banyak pedagang “jenius” meledak dan bangkrut. Melindungi kelebihan leverage Anda tidak akan mengubah apa pun kecuali untuk sementara membuat Anda terbuka untuk dimanipulasi oleh modal Anda.

Crypto akan menuju ke bulan, tetapi ini bukan yang pertama dan bukan pasar vertikal terakhir. Jika Anda membiarkan diri Anda “memperbaiki” ini dengan teknik yang buruk, Anda tidak akan bisa maju ke meja berikutnya dan seterusnya dan seterusnya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *