Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki yang Harus Anda Ketahui

Sebagai pasangan yang baru menikah tentu akan merencanakan untuk segera mendapatkan momongan baik itu dengan mengikuti program hamil maupun mengonsumsi beberapa buah untuk cepat hamil. Buah sitrus dengan kandungan vitamin C, folat, kalsium dan kalium dapat dikonsumsi untuk mendukung kehamilan yang dapat mengatur ovulasi dan menjaga lingkungan untuk telur. Buah berry yang memiliki antioksidan alami dan fitonutrien anti inflamasi untuk meningkatkan kesuburan pria maupun wanita dan membantu perkembangan janin. Buah alpukat yang memiliki vitamin K untuk menjaga keseimbangan hormon dan melindungi dari kerusakan oksidatif dan bermanfaat untuk wanita dengan PCOS. Salah satu jenis kelamin yang banyak diinginkan adalah anak laki-laki dengan ciri-ciri hamil anak laki-laki diawal kehamilan.

Saat hamil maka sebaiknya melakukan pemeriksaan secara rutin dengan sebulan sekali ketika trimester pertama, dua minggu sekali selama trimester kedua dan seminggu sekali dalam trimester ketiga. Sebaiknya melakukan pemeriksaan kandungan jika memiliki usia diatas 35 tahun, memiliki penyakit seperti anemia, asma, diabetes, pernah keguguran sebelumnya dan memiliki komplikasi kehamilan. Kehamilan yang menginginkan anak laki-laki tentu karena sebuah alasan terutama untuk menjadi anak pertama namun biasanya perlu beberapa trik untuk merencanakan kehamilan pertama untuk anak laki-laki.

Berikut adalah tips untuk hamil anak laki-laki:

  • Memiliki posisi bercinta penetasi dalam selama berhubungan untuk mendapatkan anak laki-laki dimana sperma laki-laki memiliki kecepatan berenang sehingga apabila terdapat kromosom XY maka akan menghasilkan anak laki-laki.
  • Ibu perlu melakukan orgasme ketika berhubungan karena akan membantu produk cairan vagina basa dengan untuk membantu kromosom Y bertahan lama dan menciptakan lingkungan yang tidak sehat untuk sperma anak perempuan sehingga akan memudahkan sperma masuk menuju rahim dan sperma laki-laki akan merebut pembuahan sel telur.
  • Berhubungan tepat di hari ovulasi karena sperma akan mengungguli kecepatan sperma perempuan menuju telur dan jika berhubungan sebelum ovulasi maka sperma pria tidak akan tangguh sehingga akan membuka kesempatan untuk sperma perempuan dibuahi oleh sel.
  • Mengubah pola makan, biasanya hamil anak laki-laki dengan ibu yang jarang sarapan atau mengonsumsi lebih sedikit kalori dengan mengonsumsi sayuran, kacang-kacangan akan membantu kandungan kalium dan natrium untuk mengandung anak laki-laki.

Selain itu, ibu harus menghindari untuk mengonsumsi susu, untuk ayah sebaiknya mengonsumsi kafein sebelum berhubungan untuk membuat sperma kromosom Y lebih aktif. Menggunakan pakaian yang nyaman karena kromosom Y tidak dapat bertahan di suhu panas sehingga pakaian bahan dingin akan membuat kromosom Y bertahan lebih lama. Perlu juga menaikkan massa otot yang turut meningkatkan berat badan, jadi jika ingin melakukan olahraga dapat memilih olahraga yang dapat menaikkan massa otot.

Berikut adalah ciri-ciri ketika ibu hamil anak laki-laki diantaranya:

  • Detak jantung lebih rendah dari 140 per menit.
  • Bentuk kandungan bayi lebih maju kearah depan dibandingkan perempuan.
  • Tidak mengalami morning sickness pada trimester pertama dan biasanya mual pada pagi hari sering dirasakan oleh ibu yang hamil anak perempuan.

Ciri-ciri hamil anak laki-laki yaitu bentuk payudara yang berbeda, dengan mengukur payudara kanan lebih besar dibandingkan payudara sebelah kiri. Adanya perubahan warna urin menjadi kuning terang menjadi tanda ibu hamil anak laki-laki. Ibu yang hamil anak laki-laki akan mendapatkan perubahan berat badan jika perut semakin besar termasuk kearah wajah ibu. Ibu juga akan merasakan selera makan yang mulai berubah seperti lebih banyak menyukai protein dan makanan asin termasuk daging.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *