Meriah, Trans Studio Bandung ‘Sewindu Bersamamu’

Hasil gambar untuk tsb bandung

Sebagai bagian dari ulang tahunnya yang ke 8, Trans Studio Bandung merayakan pesta tersebut. Dengan judul “Swwindu Bersamamu” itu hidup!

Sekitar pukul 15:00 WIB, parade ikonik berlangsung di sepanjang studio pusat hingga ke amfiteater. Replika bus tour (Bandros), sebuah bus wisata khas di Bandung, digunakan untuk kue ulang tahun. Sejumlah maskot TSB seperti vampir, badut, Elsa dan penyihir telah menemani bus merah.

Pawai disambut dengan hangat oleh pengunjung TSB. Selanjutnya, pengunjung diajak melihat atraksi sirkus “The Greatest Showman” di Amphitheatre. Pemain sirkus bernyanyi dan menari, membuat perjanjian dengan api dan menari dengan indah di selembar kain. Tepuk tangan penonton menggema selama pertunjukan.

Festival tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menerima hadiah pintu dengan berpartisipasi dalam permainan augmented reality yang merupakan inovasi dalam seri ulang tahun TSB “Sewindu Bersamamu”. Pengunjung diminta untuk mengumpulkan label 12 WIB dari pukul 10:00 hingga 13:00 melalui area TSB.

“Kami inovatif sehingga pengunjung tidak hanya menikmati wahana di sini, tetapi bermain dengan telepon mereka dan mendapatkan hadiah pintu,” kata Triya Santi, Manajer Komunikasi Pemasaran di Trans Studio Bandung.

Pengunjung yang tiba hari ini juga menerima promo untuk membeli 2 tiket gratis 1 tiket. “TSB selalu ingin dicintai, tidak hanya oleh pengunjung, tetapi juga oleh orang-orang Bandung. Bandung adalah kota wisata, jadi jika Anda tidak pergi ke TSB, jangan pergi ke Bandung,” kata Triya.

Dari tahun ke tahun, TSB selalu menawarkan wahana terbaru. Ada 20 wahana lain yang menawarkan pengalaman menarik yang tidak bisa dilupakan pengunjung. Beberapa kendaraan menarik adalah Vertigo, Another World, Giant Swing, Roaming dan Giant Country. Yang terakhir adalah Storm Hunter.

“Kami berharap Trans Studio Bandung dapat menawarkan semaksimal mungkin di masa depan dan menjadi taman hiburan terbaik dan terbesar di Indonesia,” kata Yulis, Creative TSB.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *