Paket Tour Thailand dan Destinasi yang Wajib Kamu Kunjungi

Di Thailand ada banyak tujuan wisata yang bisa Anda kunjungi, terutama di Bangkok dan Pattaya. Anda dapat membaca detail artikel ini. Jika Anda bingung mengatur akomodasi dan transportasi, kami juga merekomendasikan menggunakan jasa paket tour Thailand.

Bangkok

Kota metropolis Thailand ini memiliki banyak tempat wisata yang sangat menarik mulai dari yang modern hingga tradisional. Banyaknya situs bersejarah, penuh dengan budaya asli Thailand, menjadikan Bangkok tujuan liburan murah yang harus Anda kunjungi. Apakah Anda suka wisata malam dan kuliner? Bangkok adalah tuannya! Kota ini tampaknya sangat siap menyambut Anda dengan semua pengalaman perjalanan yang unik dan tak terlupakan. Kota ini juga disebut Venesia di timur karena wisata air dan pasar terapung sangat populer di kalangan wisatawan lokal dan internasional.

Pattaya

Ada juga Pattaya. Pattaya berjarak 150 km dari Bangkok dan termasuk dalam kawasan wisata yang harus Anda kunjungi selama liburan Anda di Thailand. Pattaya memiliki beberapa pantai yang menawarkan keindahan eksotis dan sepenuhnya berbagi hiburan. Anda dapat menikmati berbagai makanan laut, bermain atraksi air dan berjemur di sana. Bagi Anda yang menikmati kehidupan malam yang sibuk, Pattaya juga menawarkan hiburan dewasa yang siap memanjakan Anda. Memang bukan rahasia lagi jika industri seks adalah wajah lain dari kota ini.

Bagaimana cara melakukannya Tertarik untuk pergi ke Bangkok atau Pattaya? Jika Anda lebih tertarik mengunjungi Bangkok, berikut adalah beberapa destinasi Thailand Tour di kota Bangkok yang direkomendasikan oleh BP-Guide.

Grand Palace

Grand Palace atau Royal Grand Palace adalah pusaka kerajaan yang berfungsi sebagai objek wisata. Dengan luas 500 x 300 meter, Grand Palace terdiri dari 35 bangunan. Pada saat itu, Grand Palace adalah istana raja dan pusat pemerintahan kota Thailand. Jadi ketika Anda memasuki tempat wisata ini, Anda akan disuguhi bangunan mewah berwarna emas dengan arsitektur tua yang kental dengan corak kerajaan. Istana ini didirikan pada 1782 pada masa pemerintahan Raja Rama I. Bangunan ini berfungsi sebagai tempat tinggal resmi raja-raja Thailand dari abad ke-18 hingga 1945.

Salah satu tujuan Tour Thailand terbaik terletak di Jalan Na Phra Lan, Kota Tua (Rat-Tanakosin), Bangkok. Situs wisata ini buka setiap hari mulai pukul 1 malam. 8.30 pagi hingga 3.30 sore. Untuk memasuki objek wisata ini Anda harus membayar tiket seharga 500 Baht (150.000 IDR). Tiket ini termasuk tiket untuk saluran Istana Vimanmek di daerah Dusit.

Mengingat tempat wisata yang ingin Anda kunjungi adalah kompleks kerajaan, sesuaikan pakaian yang Anda kenakan. Kepala objek wisata ini mengharuskan Anda berpakaian dengan benar sebelum memasuki wilayah kerajaan ini. Mereka akan meminta Anda berpakaian dan menutup kaki Anda. Ini sebenarnya diperlukan karena Grand Palace memiliki bangunan kuil yang paling dihormati, Kuil Buddha Zamrud atau Wat Phra Kaew, yang telah berdiri sejak abad ke-14. Di dalam kuil ini adalah patung Emerald Buddha setinggi 66 cm yang terbuat dari batu giok.

Wat Arun

Wat Arun atau Wat Chaeng adalah tempat wisata yang direkomendasikan yang dapat Anda kunjungi di daerah Bangkok. Nama Wat Arun sendiri berarti fajar atau fajar. Kuil kuno, yang berdiri di sisi barat (Thinburi) dari Sungai Chao Praya, telah berganti nama beberapa kali. Kuil itu bernama Wat Makok di awal bangunan. Namanya kemudian diubah menjadi Wat Chaeng oleh Raja Thaksin selama transfer dari ibu kota ke Thonburi. Ketika Raja Rama I memulihkan kuil, ia mengubah namanya menjadi Wat Arunratchatharam. Akhirnya, pada masa pemerintahan Raja Rama IV, candi kuno ini ditambahkan oleh berbagai bangunan lain dan namanya diubah menjadi Wat Arunratchawararam atau lebih dikenal dengan Wat Arun.

Akses Arun murah, hanya dengan 50 Bath atau sekitar Rp 15.000. Selain menikmati tempat-tempat wisata di salah satu lokasi wisata Thailand, Anda juga dapat menyewa pakaian tradisional dan menggunakannya untuk mengambil foto. Anda juga dapat berbelanja oleh-oleh di Pasar Wat Arun. Harga berkisar dari 10 (Rp. 3.000) Baht hingga 1.000 (Rp. 300.000) Baht. Mereka juga menerima pembayaran dalam rupiah, yen, dan dolar. Namun, Anda masih harus berbelanja dengan Baht, karena penjual menggunakan nilai tukar tertinggi saat menghitung suvenir yang Anda beli.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *