Sinopsis Hanya Manusia, Film Produksi Mabes Polri

Diskon Promo XXI – Hanya manusia, sebuah film tentang produksi polisi dari Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, dirilis hari ini, Kamis (11/07/2019), di bioskop rumah bioskop tersebut. Hanya manusia adalah karya sutradara Tepan Kobain dan penulis skenario Rebecca M. Bath, Monty Tiwa, dan Putri Hermansjah. Film berdurasi 91 menit ini disutradarai oleh Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri. Film ini adalah debut Tepan Kobain sebagai sutradara film. Dia sebelumnya seorang penata gaya artistik dalam film Matt & Mou (2019), Pocong the Origin (2019), Mahasiswa Baru (2019), Reunion Z (2018), 3 Dara 2 (2018), dan apa yang Anda inginkan? (2017). Kobain juga bagian dari film desain produksi Betting (2017).

Sementara Monty Tiwa, sebagai salah satu mantan penulis skenario, menulis Again Ateng (2019), Famous Tree (2019), Pocong the Origin (2019), Pocong the Origin (2019), Mahasiswa Baru (2019), Rompis (2018), 3 Dara 2 (2018), Critical Eleven (2017), Giants dari Jogja (2016), Sabtu dengan Ayah (2016) dan I Want Mother to Return (2016).

Setiap tugas memiliki risiko sendiri, termasuk polisi. Annisa adalah salah satu polisi yang baru saja pindah ke Jakarta Utara. Dia adalah seorang perwira muda yang harus membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Sementara itu, pekerjaan barunya di Jakarta Utara penuh dengan ketakutan akan penculikan anak di bawah umur. Beberapa korban bahkan dari mereka telah ditemukan tewas. Annisa, sekarang bekerja di Unit Investigasi Kriminal Kepolisian Metro Jakarta utara, bertanggung jawab untuk menyelidiki kasus ini. Selalu ada pengorbanan setiap hari. Masalah penculikan belum berakhir, setiap hari Anissa juga sibuk dengan hal-hal lain seperti kolega.

Ketika masalah ini menjadi lebih rumit, daripada terungkap, satu-satunya adik laki-lakinya, yang paling dia cintai, adalah korban penculikan. Para pemeran yang bergabung dalam film Just Humans adalah Prisia Nasution, Lian Firman, Yama Carlos, si Manis Shenina, Verdi Solaiman, Soleh Solihun, Tegar Satrya, Fuad Idris, Egi Fedly, Nagra Kautsar dan Windy Apsari.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *