Situs Nonton Film Drama Korea Sub Indo

Bukan tren baru, sekarang nonton drama korea telah menjadi hal yang paling dinanti untuk banyak penggemar K-pop. Faktanya, penggemar drama Korea, kebanyakan wanita, bersedia mencari situs teater Korea, dengan terjemahan bahasa Indonesia, gratis, tidak lambat dan jelas selalu up to date. Ada banyak alasan mengapa penggemar drama Korea tidak mau ketinggalan satu episode pun. Ini karena drama Korea memiliki cerita yang unik, tidak seperti drama di sebagian besar sinetron Indonesia, seperti yang dapat diprediksi.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang suka menonton situs pementasan teater Korea, Anda pasti akan setuju bahwa itu benar, drama Korea itu unik. Apa alasan mengapa penggemar menyukai drama Korea?

  1. Alur cerita tidak mudah ditebak
  2. Pemain ganteng dan cantik
  3. Chemistry para tokoh yang membuat kita senyum sendiri
  4. Akting para pemain tampak sangat alami
  5. Karakter yang dimainkan sangat kuat
  6. Soundtrack dan lagunya enak didengar
  7. Fotografi, pembuatan film dan sinematografi sangat bagus

Durasi drama Korea juga bervariasi, terutama drama Korea dibagi menjadi beberapa episode, di mana setiap episode berlangsung sekitar satu jam. Anda harus memiliki banyak waktu untuk menghabiskan seluruh episode dari judul drama Korea. Selain itu, Anda juga memerlukan kuota Internet untuk menonton semua episode sampai selesai.

Meski begitu, memiliki satu masih di luar jangkauan orang kebanyakan. Jadi, Anda benar-benar perlu mengetahui beberapa situs drama Korea yang paling direkomendasikan di bawah ini.

1. NontonDrakorIndo

Ada NontonDrakorIndo.com yang merupakan salah satu situs pertunjukan teater Korea terbaik. Dengan penampilannya yang sederhana, situs ini menawarkan drama dan film Korea yang tergolong sangat baru. Namun, satu-satunya kelemahan adalah iklan pop-up yang tampak menjengkelkan karena sering muncul. Anda tidak hanya dapat menonton, Anda juga dapat mengunduh drama Korea favorit Anda. Untuk program drama Korea terbaru, situs web ini juga akan memberikan informasi lengkap kapan film atau film itu akan diluncurkan.

2. DramaQu

Situs Korea pertama yang menonton drama adalah DramaQu. Lihatlah situs drama Korea yang menawarkan berbagai pertunjukan khusus untuk drama atau film Korea, gratis. Tidak hanya itu, situs ini juga akan menyediakan beberapa server alternatif, jika tautan live streaming pertama tidak berfungsi. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir ketika koneksi tiba-tiba putus atau hilang.

4. MyAsianTV

Situs tontonan dramatis Korea berikutnya adalah MyAsianTV. Situs web ini terlihat sederhana yang memberikan judul film dan drama Korea, yang cukup lengkap dan terkini. Kelebihan dari situs ini adalah fitur Top Day, Top Week dan Top Month. Alasannya adalah bahwa fitur ini dapat memberi Anda daftar drama Korea dan film Korea yang diputar pada hari, minggu dan bulan itu. Namun, situs ini juga memiliki kekurangan, khususnya ada iklan yang dapat muncul di pinggiran proyeksi drama Korea.

5. DramaCute

Situs web berikutnya untuk menonton drama Korea adalah DramaCute. Situs web ini, dapat digunakan sebagai laman saran untuk menonton drama Korea. Tidak hanya itu, selain menyelesaikan situs web ini, ia juga menyediakan menu khusus untuk drama Korea yang saat ini sedang diputar atau sedang berlangsung. Sekarang, dengan fitur ini, Anda tidak akan pernah kehilangan drama Korea favorit baru Anda. Oh ya, di situs ini, tidak hanya menyediakan pemutaran drama atau film Korea. Alasannya, DramaCute juga menyediakan banyak judul terkenal seperti Running Man, yang dapat Anda tonton secara gratis.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *