Tenda atap mobil dapat digunakan di semua mobil, termasuk Avanza

Hasil gambar untuk tenda atap mobil

Saat ini, benar-benar ada inovasi, salah satunya adalah keberadaan tenda yang bisa dipasang di mobil. Tapi siapa sangka, meski tampak aneh, diketahui bahwa pengguna gorden di atap mobil ini sudah terkenal.

Seperti yang dikatakan salah seorang karyawan PT Maxindo, salah satu yang paling jenius di Atap Tenda atau gorden di atap mobil. Dapat dikatakan bahwa pengguna awning di atap mobil pribadi cukup banyak.

“Tenda ini bisa digunakan oleh semua jenis mobil,” katanya.

Ika juga mencoba mengingat jenis mobil mana yang pernah menggunakan tenda atap.

“Kami menggunakannya di Toyota Innova, di Toyota Avanza untuk mobil normal, ada juga orang yang menggunakan Pajero atau Jeep Rubicon, Land Rover, Suzuki juga menggunakannya, tetapi hardtop juga digunakan untuk semua jenis mobil,” jelasnya. .

“Karena kita juga memiliki dua ukuran dimensi tenda: mereka berukuran 1,4 meter dan 1,9 meter, jadi mereka hanya perlu disesuaikan, terutama mobil yang memiliki rak atap atau rak atap,” tambahnya.

Ada dua jenis tenda yang bisa dipilih oleh semua penggemar medan. Ini termasuk Scorpion Roof Top Tent dengan dimensi 1,4 meter. 420D Polyester Oxford Atas VE 2000 mm, atas 280g poliester-katun (kanvas) VE 2000 mm.

Selain itu, tenda mobil dilengkapi dengan tangga teleskopik aluminium panjang 2 m, kasur berukuran 240 x 140 x 6 cm, dan spons yang tidak cacat. Jika total jumlah gorden mobil ini memiliki ukuran terbuka seluas 143 cm, lebar 240 cm dan 126 cm. Dan memiliki ukuran tertutup panjang 146 cm, lebar 125 cm dan tinggi 28 cm. Berat tenda itu sendiri adalah 54 kg.

Berikutnya adalah tenda atap Scorpion atau tenda di atas mobil, yang berukuran 1,9 meter. Terbuat dari 420D Polyester Oxford PU 2000 mm, bahan tubuh 280g poliester-katun (kanvas) PU 2000 mm, tangga teleskopik berskala 2 meter aluminium. Panjang kasur 240 cm, panjang 190 dan tinggi 6 cm, spons yang tidak dapat dideformasi, kepadatan 30. Tenda ini memiliki dimensi terbuka 193 cm, tinggi 310 cm, dan tinggi 126 cm. Dan ukuran tertutup adalah 190 cm, lebar 125 cm dan tinggi 30 cm dan berat 65 kg.

Yah, itu tergantung pada ukuran tanggul yang Anda inginkan.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *